Song Hye Kyo Drama banget kecantikannya. Dari usia 17 tahun udah keliatan menawan. Penasaran?

Song Hye Kyo lahir pada 22 November 1981 di Distrik Dalseo, Daegu, Korea Selatan. Aktris ini berpengaruh besar setelah memainkan melodrama Autumn in My Heart. Pengaruh ini membuatnya disebut sebagai pencetus Korean Wave dan dikategorikan sebagai Hallyu. Hingga saat ini transformasi Song Hye Kyo drama banget, bikin setiap generasi selalu terngiang dengan kecantikannya. Mau liat? 

Six Siblings - 1998 (koreaboo.com)

Song Hye Kyo memainkan drama berjudul "Six Siblings" pada tahun 1998. Saat usianya 17 tahun ia mulai karirnya sebagai aktris. 

Autumn Tale - 2000 (furiita.wordpress.com)

Wajahnya yang sederhana bisa menampilkan aura yang besar. Tak ayal Song Hye Kyo mulai jadi langganan main drama. Tahun 2000 ia memainkan "Autumn Tale" dengan rating yang terbilang tinggi. 

Guardian Angel - 2001 (cikurngora.blogspot.com)

Song Hye Kyo dalam K-drama "All in" tahun 2003 (koreaboo.com)

Kemampuan aktingnya tak diragukan lagi oleh industri film bergenre drama di Korea Selatan. Tak hanya film, semakin namanya dikenal, semakin Song Hye Kyo menjajal lahan baru. Dunia iklan mulai tertarik padanya. Setelah dianggap sebagai aktris yang berpengaruh, tawaran yagn datang padanya semakin marak. 

Sunlight Pours Down tahun 2004 (nangsaigon.edu.vn)

Song Hye Kyo drama banget cutenya di serial "Full House". Dipasangkan dengan Rain atau Lee Yeong Jae bisa memerankan perannya dengan apik. 

Song Hye Kyo dalam drama seri "Full House" tahun 2004 (pinterest.com)

Dalam film "My Girl and I" (asianwiki.com)

Model iklan televisi tahun 2006 (saikodaily.wordpress.com)

Film klasik "Hwang Jin Yi" tahun 2007 (imdb.com)

Film klasik pun dijabani Song Hye Kyo. Jadi Song Hye Kyo drama banget nggak cuma cantiknya. Tapi seluruh kemampuan aktingnya ia lakoni dengan baik. Selain aktris film drama dan klasik, film dokumenter pun ia jalani. Song Hye Kyo jadi 'panda ambassador' dan memainkan film dokumenter tentang pelestarian hewan panda. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations