Setelah Cerai Dengan Suami Pengusaha, Wanita Ini Menjual Koleksi Tas Hermes Miliknya Demi Makan Anak

Setelah Cerai Dengan Suami Pengusaha, Wanita Ini Menjual Koleksi Tas Hermes Miliknya Demi Makan Anak

Jamie Chua sudah dikenal sebagai wanita sosialita yang memiliki banyak koleksi tas Hermes dengan harga fantastis. Sejak dulu, ia memang gemar mengoleksi tas mewah. Selain untuk gaya, membeli tas mewah juga termasuk salah satu cara untuk berinvestasi.

Namun, setelah dirinya resmi bercerai dengan suami pengusaha asal Indonesia, dirinya pun sempat menjual beberapa tasnya demi menghidupi anak-anak.

Jamie Chua sebelumnya pernah menikah dengan seorang konglomerat Indonesia bernama Nurdian Cuaca. Namun keduanya bercerai di tahun 2010 setelah melewati persidangan panjang.

Kisah wanita sosialita, Jamie Chua yang menjual koleksi tas Hermesnya setelah bercerai dari suaminya yang kaya raya (via detik)

Hasil dari sidangnya itu, Nurdian diminta untuk memberikan tunjangan sebesar Rp 4,7 miliar per bulan dan membagi sejumlah aset mereka.

Namun sebelum tuntutan itu dikabulkan, Jamie mesti menghidupi dirinya dan anak-anaknya. Melalui sebuah acara podcast, wanita 47 tahun tersebut mengatakan sempat menjual tas Hermes kebanggaannya demi menyelamatkan keluarganya.

"Selama perceraianku, aku sebenarnya menjual banyak tas Birkin untuk memberi makan anak-anakku," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"