Sering Marah-Marah Enggak Jelas, Sebenarnya Apa Sih yang Dibutuhkan Perempuan dalam Sebuah Hubungan?

Sering Marah-Marah Enggak Jelas, Sebenarnya Apa Sih yang Dibutuhkan Perempuan dalam Sebuah Hubungan?

Sebenarnya apa sih yang dibutuhkan perempuan dalam sebuah hubungan? Di balik sikapnya yang lemah lembut, faktanya perempuan adalah pihak yang lebih sering dianggap drama dan marah-marah tanpa alasan yang jelas. Bahkan para pria seringkali merasa serba salah dan tidak tahu harus bagaimana.

Setiap individu memiliki kebutuhan emosional yang unik. Bagi perempuan, ada beberapa hal penting yang seringkali dibutuhkan namun mungkin tidak selalu jelas bagi pasangan. Dilansir dari Emotion Enhancement, berikut beberapa hal yang diinginkan perempuan namun mereka seringkali enggan menjelaskannya:

1. Kepedulian dan Rasa Aman

Hal yang Dibutuhkan Perempuan dalam Sebuah Hubungan (via Priangan Timur News)

Salah satu kebutuhan paling mendasar bagi seorang perempuan adalah merasa diperhatikan. Bukan sekedar uang, kepedulian juga soal bagaimana menunjukkan perhatian terhadap kesejahteraannya secara umum dan minat terhadap perasaannya.

Hal ini bisa terwujud dalam tindakan sederhana seperti menanyakan kabar, memastikan dia pulang dengan selamat, perhatian, dan bertanya tentang perasaannya. Momen-momen kecil seperti menunggu bersama di halte bus atau mengantarnya pulang bisa sangat berarti.

2. Pengertian



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"