Sering Dianggap Lemah, Ini 5 Kelebihan Perempuan yang Berhasil Dibuktikan Secara Ilmiah

Sering Dianggap Lemah, Ini 5 Kelebihan Perempuan yang Berhasil Dibuktikan Secara Ilmiah

Dibandingkan laki-laki, selama ini perempuan memang dianggap sebagai makhluk lemah. Bukan sekedar stereotip, fakta memang menunjukkan bahwa perempuan tidak memiliki tenaga sebesar laki-laki untuk mengangkat benda berat maupun mengerjakan pekerjaan kasar. Meski demikian, bukan berarti kaum hawa lebih buruk dari laki-laki, lho!

Perempuan dan laki-laki sama-sama berharga dan memiliki peran sama penting dalam masyarakat. Terlepas dari fisiknya yang sering dianggap lemah, ada beberapa kelebihan perempuan yang patut diapresiasi, diakui, bahkan berhasil dibuktikan secara ilmiah. Apa saja?

1. Kemampuan Multitasking

Kelebihan Perempuan Secara Ilmiah (via Uzone)

Perempuan sering dianggap lebih baik dalam kemampuan multitasking dibandingkan dengan laki-laki. Mereka bisa mengelola berbagai tugas sekaligus dengan efisien, yang sering menjadi kualitas yang berharga dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pekerjaan dan kehidupan rumah tangga. Misalnya dalam hal paling kecil, perempuan lebih mampu merespon panggilan atau percakapan dengan baik bahkan saat dirinya sedang sibuk dengan pekerjaan lain.

2. Imun Tubuh Lebih Kuat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"