Seorang Wanita Sosialita Ini Habiskan Uang Rp 140 Juta Hanya untuk Sasak Rambut Tinggi di Hari Pernikahan

Seorang Wanita Sosialita Ini Habiskan Uang Rp 140 Juta Hanya untuk Sasak Rambut Tinggi di Hari Pernikahan

Seorang sosialita sekaligus bintang reality Show The Real Housewives of New Jersey, Teresa Giudice, baru saja menggelar acara pernikahan dengan kekasihnya, Luis Ruela pada akhir pekan lalu di Park Chateau di East Brunswick, AS.

Namun, penampilan wanita 50 tahun itu seketika menjadi sorotan lantaran dinilai berlebihan. Apalagi setelah diketahui bahwa Teresa menghabiskan uang Rp 140 juta hanya untuk sanggul rambutnya yang tinggi.

Ia menggunakan jasa hair stylist Lucia Casazza sambil mengungkapkan detail rambut kliennya tersebut. Saat itu, Teresa tampil begitu glamour dengan model rambut disasak sanggul tinggi, namun rambut bagian tengahnya dibiarkan terurai.

Rambut sasak Teresa Giudice dihujat netizen karena terlalu berlebihan (instagram.com)

"Seperti yang kita tahu, Teresa adalah ratunya Jersey, jadi kita membutuhkan rambut yang cocok untuk ratu kita. Harus sekalian besar atau tidak sama sekalian. Teresa mengatakan kepadaku 'rambutku harus di atas segalanya,'" ungkap Lucia dalam wawancaranya dengan Andy Cohen di acara radio Sirius XM.

Teresia sendiri terinsipirasi dari pengantin Italia dan Mediterania yang punya gaya rambut rumit. Lucia sendiri harus menambahkan rambut palsu untuk bisa menghasilkan kesan rambut yang lebih tebal dan panjang.

Rambut sambung yang dipakainya itu diduga seharga US$ 7.000. Sementara untuk biaya menata rambut sendiri senilai US$ 2.500. Jadi jika ditotal seluruhnya, sanggul rambut Terecia mencapai US$ 9.500 atau sekitar Rp 140 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"