Seorang Wanita Punya Prinsip Hidup 'Telanjang', Tak Perlu Pakai Baju Setiap Hari

Seorang Wanita Punya Prinsip Hidup 'Telanjang', Tak Perlu Pakai Baju Setiap Hari

Ia adalah Lucy Muse, wanita yang dikenal sebagai seniman dan selebgram asal Inggris yang punya prinsip hidup tradisional. Ya, dirinya merasa jika berpakaian bukanlah hal wajib.

Keputusannya untuk menganut gaya nudist (telanjang) itu tentu saja dianggap tak lazim sehingga ia kerap mendapat banyak kritik. Walau begitu, Lucy Muse merasa nyaman bila tak mengenakan baju.

“Saya merasa lebih bisa mengekspresikan diri saya ketika tidak mengenakan pakaian,” katanya, seperti dikutip dari Mirror.

Lucy Muse (via instagram)

Wanita asal Wales itu hampir setiap harinya tak pernah memakai busana dan ia merasa sangat bebas.

"Ketika saya telanjang, itu bukan untuk mengejutkan orang lain. Ini adalah cara saya mengekspresikan diri dan merasakan kebebasan pribadi", ungkapnya.

Gaya hidupnya ini jelas membuat banyak orang protes. Melalui akun TikToknya, Lucy menjelaskan wawasan mengenai keputusannya untuk hidup tanpa busana dan bagaimana itu bisa berpengaruh pada karyanya sebagai seniman.

Walaupun sebagian ada yang memberikan dukungan, namun sebagian besar, Lucy mendapatkan banyak kritikan. Tetapi, hal ini tetap membuat pendiriannya teguh.

Kadangkala, Lucy hanya memakai kimono tipis atau jaket, namun di baliknya ia tetap tak memakai busana apapun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"