Seorang Wanita Mengaku Dihamili Sang Mantan, Seketika Galau Karena Hal Ini

Seorang Wanita Mengaku Dihamili Sang Mantan, Seketika Galau Karena Hal Ini

Dalam hubungan, hal yang sekiranya tak bisa dimaafkan adalah pengkhianatan. Setiap orang saat mengalami sakit hati yang mendalam, mereka akan menyembuhkan sakitnya dengan cara berbeda. Beberapa ada yang healing, ada pula yang membangun hubungan baru.

Seperti contohnya pengalaman wanita tak dikenal satu ini. Ia memutuskan memulai hubungan baru setelah diselingkuhi oleh mantannya. Tapi hubungan barunya malah berakhir dengan hal yang sama.

"Saat ini usiaku 36 tahun sedangkan mantanku 4 tahun lebih tua dariku. Aku memulai hubungan dengannya setelah mengalami pengkhianatan dari hubungan sebelumnya. Hubungan kami sudah berjalan selama 2 tahun tapi ternyata berakhir dengan kisah yang sama," jelas si wanita dilansir dari The Sun.

Ilustrasi wanita hamil (pexels.com)

Padahal wanita tersebut memang sedang dalam tahap mencari pasangan yang serius dengannya. Di awal bertemu, sang pria tampak seperti sosok yang selama ini ia cari. Benar-benar baik dan gentleman.

Namun semuanya hanya manis di awal saja. Dan kini, wanita tersebut mengaku tengah hamil mengandung dari pria tersebut.

"Aku benar-benar merasa dia orang yang tepat. Sampai akhirnya aku menemukannya bermain di aplikasi online. Setelah mengetahui itu aku langsung memutus hubungan dengannya. Namun, saat ini aku juga tengah mengandung anaknya. Aku benar-benar bingung harus memberitahunya atau tidak," ungkap si wanita itu.

Curhatan si wanita itupun menuai tanggapan dari Dear Deidrei seperti ini.

"Memang tidak ada peraturan tertulis untuk wajib memberitahunya. Namun, mantanmu juga memiliki kewajiban untuk mendukung kehidupan anakmu nanti. Kalau saja kamu merasa bisa mengatasi itu semua tanpa bantuan darinya, lebih baik kamu tidak usah mengatakan apapun," tutur Deidrei.

Deidrei juga mengingatkan mengenai anaknya nanti yang mempertanyakan ayahnya. Si wanita harus siap dengan pertanyaan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"