Pria Ini Punya 9 Istri, Kini Ditinggal Pergi Oleh 4 Istrinya

Pria Ini Punya 9 Istri, Kini Ditinggal Pergi Oleh 4 Istrinya

Arthur O Urso, pria yang menjadi kontroversi karena memiliki 9 orang istri. Pria asal Brasil itu pun mengungkapkan jika ia saat ini ditinggal pergi oleh empat istrinya.

Semuanya berawal dari ambisis arthur yang ingin punya hubungan poligami yang harmonis. Ia mengaku bisa menjalani hubungan dengan istrinya yang berbeda secara adil melalui sistem jadwal intim, dimana ia bisa membagi waktu bersama masing-masing istri secara rata.

Namun nyatanya, Arthur tetap saja tidak berhasil melakukannya. Beberapa istrinya juga tak nyaman dengan sistem yang dibuatnya. Menurut Arthur, salah satu mantan istrinya merasa terkekang dengan jadwal seks yang kaku.

Arthur O Urso (via instagram)

Biasa hidup dengan banyak wanita, Arthur mengaku sedih kehilangan istri-istrinya. Padahal, dia masih memiliki lima wanita lain yang ada di sisinya.

"Kehilangan istri itu seperti kehilangan bagian dari diriku. Tapi hidup harus terus berjalan. Sekarang, dengan lima istri, lebih mudah untuk memberikan perhatian lebih pada masing-masing," ungkap Arthur.

Meski sudah menerapkan sistem seks yang teratur, namun situasinya menjadi lebih terkendali ketika beberapa istrinya pergi. Arthur meyakini jika salah satu penyebabnya adalah karena keempat istrinya itu ingin menjalani hubungan monogami.

"Salah satu istri saya merasa lelah dengan konsep 'cinta bebas'. Ia menginginkan hubungan yang lebih tradisional, tanpa harus berbagi suami dengan yang lain," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"