Seorang Suami Curhat Soal Istrinya yang Menolak Bercinta Selama 9 Tahun, Ternyata Faktanya Bikin Syok

Seorang Suami Curhat Soal Istrinya yang Menolak Bercinta Selama 9 Tahun, Ternyata Faktanya Bikin Syok

Sepasang suami istri menjadi berita viral di Taipei. Sang suami ingin menceraikan istrinya karena ia selalu ditolak oleh istrinya untuk bercinta selama 9 tahun lamanya.

Tetapi, istrinya mengungkapkan fakta yang bikin syok. Menurut laman eva.vn, media lokal di Taiwan mencertiakan soal sang suami yang menggugat cerai istri dengan nama A. Triet. Sedangkan istrinya bernama Tieu Binh. Keduanya sudah menikah sejak tahun 2010.

Tak lama setelah menikah, Tieu Binh hamil anak pertamanya dan melahirkan bayi perempuan. Dari pengakuan suaminya, saat Tieu Binh melahitkan, setiap ia meminta bercinta, dirinya selalu ditolak dengan banyak alasan. 

Tieu Binh seringkali mengaku kelelahan mengurus anak sehingga tak ada waktu untuk bercinta. Kejadian ini pun berulang selama 9 tahun sehingga ia pun ingin bercerai.

Ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com)

Tetapi, ada sebuah fakta mengejutkan saat persidangan cerai. Tieu Binh mengaku jika dirinya tak pernah menolak bercinta dengan suami. Namun pasca melahirkan, tubuhnya mengalami perubahan, termasuk kesehariannya.

Ia selalu mengerjakan semua urusan rumah sendirian, termasuk mengurus anak. Tieu Binh meminta suaminya untuk menunggu sebentar sampai ia merasa mampu untuk bercinta.

Tetapi suaminya malah mengartikan jika Tieu Binh menolaknya dan tak mau lagi bercinta dengannya. Ucapan Triet ini membuat Tieu Binh sakit hati karena suaminya tak merasa simpati kepadanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"