Seorang Pria Mengaku Baru Pacaran 3 Bulan, Tetapi Pacarnya Sudah Hamil 5 Bulan

Seorang Pria Mengaku Baru Pacaran 3 Bulan, Tetapi Pacarnya Sudah Hamil 5 Bulan

Pria ini curhat di media sosial soal kisah cintanya. Ia merasa bingung lantaran kekasihnya yang baru dipacari selama 3 bulan, ternyata sudah hamil jalan 5 bulan.

Dikutip dari Sohu News, pria bernama Tan asal Guangdong, China itu, memiliki latar belakang keluarga kurang mampu dan dirinya juga tidak bersekolah. Hal itulah yang kerap membuat Tan sulit mendapatkan pacar.

Lalu 3 bulan lalu, ia bertemu dengan wanita bernama Trinh. Bisa dibilang, latar belakang keluarga Trinh kurang lebih sama dengan Tan. Dan mereka berdua sama-sama berjuang mencari uang di usia yang masih muda.

Nasib yang sama inilah yang menyatukan keduanya. Hingga mereka pun memutuskan tinggal bersama dan menikah.

Ketika mulai tinggal bersama, Tan sadar jika kondisi badan Trinh semakin berisi. Trinh juga tampak sering menggunakan pakaian yang longgar. Namun Trinh hanya mengaku jika ia sedang makan banyak sehingga berat badannya ikut meningkat.

Ilustrasi pasangan sedang bertengkar (via pexels)

Usai 3 bulan berjalan, Tan menyaksikan kondisi perut istrinya yang kian membesar. Saat itulah Trinh mengaku jika ia sudah hamil anak dari Tan. Sontak, Tan ikut merasa senang dan mengajak Trinh untuk periksa ke dokter.

Saat diperiksa, Tan tak ikut masuk ke dalam ruangan. Tetapi karena tak tahan di luar lama-lama, ia pun memutuskan untuk ikut masuk. 

Saat sudah masuk ke dalam, Tan benar-benar syok saat dikabarkan oleh dokter jika Trinh sudah hamil jalan 5 bulan.

Ia merasa shock dengan pernyataan sang dokter karena selama ini mereka baru menjalin asmara selama 3 bulan. Tan yakin jika Trinh berbohong. Saat sampai di rumah, Trinh mengakui jika anak dalam kandungannya itu bukanlah anak Tan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"