Seorang Pria di China Baru Tau Kalo Dirinya Anak Miliuner

Seorang Pria di China Baru Tau Kalo Dirinya Anak Miliuner

Seorang pria sekaligus putra pengusaha, Zhang Zilong, mengaku jika ia menjalani kehidupan sederhana meskipun ayahnya adalah seorang miliuner di China.

Zhang merupakan putra dari Zhang Yudong, pemilik brand Mala Prince yang merupakan produk latio pedas. Hampir seluruh masyarakat China tahu dengan produk ini sehingga membuat keluarga Zhang Yudong kaya raya.

Pria 24 tahun itu dalam kesehariannya, jarang berfoya-foya. Ia masuk ke sekolah terbaik di Kota Hunan tapi tanpa bantuan koneksi orangtuanya.

Zhang Zilong, putra dari pebisnis Zhang Yudong (via dimsum daily)

Usai lulus kuliah, ia ingin mencari pekerjaan yang mapan sehingga bisa membayar utang orangtuanya. Namun sebelum dirinya bekerja dan memberikan uang kepad akeluarga, ia diberi tahu sebuah fakta mengejutkan.

Ayahnya baru memberi tahunya jika ia merupakan anak yang sangat kaya. Bahkan mereka akan pindah ke sebuah vila baru dengan harga 10 juta yuan (Rp 21 miliaran).

Kini, Zhang pun disebut sebagai 'Pangeran Mala'. Ia bahkan tak perlu kesusahan mencari pekerjaan karena ia sudah diberi posisi tinggi di perusahaan ayahnya sendiri. Meski demikian, Zhang tetap diperlakukan seperti karyawan biasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"