Seorang Pria Berjanji Akan Nikahi Sahabatnya dan Masuk Islam Kalo Masih Jomblo di Usia 25 Tahun, Endingnya Bikin Terharu

Seorang Pria Berjanji Akan Nikahi Sahabatnya dan Masuk Islam Kalo Masih Jomblo di Usia 25 Tahun, Endingnya Bikin Terharu

Seorang pria menjadi viral setelah kisah perjalanan cintanya dengan sang istri tersebar di media sosial.

 

Pria ini benar-benar memegang ucapannya. Ia berjanji jika masih jomblo di usia 25 tahun, ia akan menikahi sahabatnya dan menjadi mualaf.

 

Kisah pria ini pun berawal dari akun TikTok @gwhiggieee. Di unggahan itu, sang wanita memamerkan foto berdua dengan sahabatnya yang kini menjadi suaminya. Ia juga membagikan highlights perjalanan cinta mereka sejak tahun 2018.

 

Pria itu dikenal bernama Ricky F Salim. Ricky sebelumnya berjanji bila usianya sudah mencapai 25 tahun dan masih jomblo, ia akan menjadi mualaf dan menikahi sang wanita.

 

Seorang pria berjanji akan jadi mualaf dan menikahi sahabatnya jika masih jomblo di usia 25 tahun (tiktok)

 

"Late birthday surprise. My bestie ngomong gini: Kalau sampai umur 25 kita berdua masih jomblo, aku bakal jadi mualaf terus kita nikah," kenang akun TikTok @gwhiggieee.

 

Pria itu juga menepati ucapannya pada Februari 2023. Melalui unggahan akun TikTok @gwhiggieee, tampak Ricky telah mengucapkan dua kalimat syahadat dan menikah dengan sahabatnya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"