Seng Ada Lawan! Nenek 86 Tahun Ini Jadi Pramugari Tertua di Dunia

Seng Ada Lawan! Nenek 86 Tahun Ini Jadi Pramugari Tertua di Dunia

Bette Nash sudah berusia 86 tahun. Wanita lain yang seumuran dengannya mungkin sudah banyak yang istirahat di rumah. Tapi tidak dengan Bette yang memutuskan tetap bekerja menjadi pramugari. Bahkan ia pun disebut sebagai pramugari tertua di dunia  karena bekerja di maskapai penerbangan American Airlines.

Mengutip dari Airline Staff Rates, sehari-hari Bette menunggu penumpang di pintu masuk pesawat saat proses boarding. Dengan senyumnya yang khas dan suaranya yang merdu, Bette pun menyapa satu per satu penumpang yang masuk ke dalam pesawat. Mungkin banyak penumpang yang terkejut. Biasanya pramugari adalah wanita muda atau sosok dewasa, tapi tidak dengan Bette.

Bette  mulai bekerja di dunia penerbangan sata usianya masih 21 tahun. Selama 65 tahun bekerja, bahkan dirinya sama sekali tidak pindah bekerja. Bette menunjukan sisi loyalitas sebagai pramugari. Bette mengatakan sangat mencintai dunia penerbangan khususnya menjadi pramugari. Saat bisa melayani penumpang adalah momen yang tak bisa ia lupakan.

Nenek 86 Tahun Ini Jadi Pramugari Tertua di Dunia (CNN)

Ia masih sigap untuk membuatkan minuman untuk penumpang, seperti teh dan kopi sebagai teman mereka di penerbangan. Bette menjadi prmaugari dari rute penerbangan Washington – New York – Boston dengan jumlah penumpang yang cukup banyak setiap harinya.

“Saya telah melakukan banyak hal selama jadi pramugari, saya memberikan pelayanan yang baik kepada penumpang, saya menikmati percakapan tiga menit dengan penumpang, bercerita tentang kehidupan menarik yang dimiliki orang-orang,” ujar Bette yang mengakui jarang sakit.

Selama 65 tahun bekerja sebagai prmaugari, Bette merasa selalu diberikan karunia kesehatan dan karir. Bahkan karena kesehatan yang diberikan, membuat Bette bisa mewujudkan mimpinya untuk bisa merawat putranya yang berkebutuhan khusus. “Selama saya sehat dan mampu, kenapa tidak bekerja?,” tegas Bette.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"