Sempat Dihina Karena Kuliah di Kampus Murah, Wanita Ini Kini Menjadi Pengusaha Sukses

Sempat Dihina Karena Kuliah di Kampus Murah, Wanita Ini Kini Menjadi Pengusaha Sukses

Perjalanan hidup manusia memang tak bisa ditebak. Banyak orang yang kerap ingin menyerah saat mendapati masalah dalam hidupnya.

 

Salah satunya seperti wanita yang viral ini. Dirinya sempat ingin menyerah untuk bisa sekolah karena keterbatasan biaya. Bahkan, ia kerap mendapatkan hinaan karena hanya bisa kuliah di kampus murah.

 

Wanita bernama Linda itu pun akhirnya bekerja sembari menjalankan kuliahnya demi bisa memenuhi biaya sekolah.

 

"Saat SMP hampir putus sekolah karena tidak punya biaya. Alhamdulillah bisa sampai SMA. Lulus SMA bekerja di pasar sebagai pelayan toko. 8 bulan kemudian mencoba melamar di pabrik kayu dan jadi karyawan perempuan satu-satunya. Dapat uang dari hasil kerja mencoba daftar kuliah," tulis akun TikTok @lindaanissafillah1.

 

Kisah wanita bernama Linda yang sukses jadi pengusaha setelah dihina karena kuliah di kampus murah (tiktok)

 

"Masuk ke kampus paling ekonomis karena sesuai biaya yang aku mampu. Sambil kuliah tetap jualan bawa plastik kresek kemana-mana isi baju kerudung dll. Kalau capek atau jam kosong gak bisa pulang gak ada ongkos jadi terdampar di masjid. Masjid kayak rumah kedua bagiku," jelas Linda.

 

Karena pendidikannya di kampus dengan biaya rendah, Linda kerap mendapat ejekan. Namun itu membuatnya kian semangat agar bisa sukses.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"