Selain Fisik, 5 Hal Ini Yang Dicari Cewek Dari Cowok Saat Milih Pasangan

Selain Fisik, 5 Hal Ini Yang Dicari Cewek Dari Cowok Saat Milih Pasangan

Dalam memilih pasangan, cewek tuh punya beragam pertimbangan tentang apa yang dia inginkan. Ternyata nggak selalu soal fisik lho, banyak juga hal-hal lain yang dicari dari sosok cowok idaman. 

Ya kalo bisa ganteng atau tipikal fisiknya sesuai selera sih bonus lah, tapi biasanya sih lima tipe cowok kayak gini yang diinginkan para cewek~

Tipe cowok (isorepublic.com)

Cowok yang punya hobi musik atau olahraga

Buat cowok-cowok yang ngerasa kurang cakep, coba deh fokusin ke suatu hobi spesifik kayak musik atau olahraga. Seenggaknya, ada satu hal yang kamu jago banget. Entah itu main basket, sepakbola, skateboard, surfing,  jago main gitar,  atau jago nyanyi. 

Wah, poin kamu bakal nambah banyak tuh. Malah, cowok dengan keahlian tertentu kayak gini cenderung gampang disukain cewek~ 

Cowok yang supel dan mudah bergaul

Cewek tuh suka lho sama cowok yang supel dan mudah bergaul. Jadi nih, ketika dikenalin ke keluarga atau teman-temannya, si cowok bisa ikut seru ngobrol dan gampang dekat. Jadi, kadang ganteng nggak penting-penting amat kok. Yang penting si cowok bisa gampang berbaur sama dunia ceweknya.

Tipe cowok idaman (rd.com)

Cowok humoris 

Ya, udah pasti sih cowok humoris ini selalu disukain sama cewek. Malah, banyak yang bilang cowok ganteng tuh bakalan kalah sama cowok humoris lho. Soalnya, ketika kamu pacaran bakalan happy terus rasanya karena dia jago bikin ketawa. 

Cowok yang asyik diajak ngobrol

Dibandingkan ganteng tapi kalo ngobrol suka nggak nyambung, cewek bakalan milih cowok yang secara fisik biasa aja lho. Yang penting waktu ketemuan tuh bisa ngobrol panjang lebar sampai lupa waktu. 

Lagian, makin lama fisik bisa aja jadi nggak menarik, tapi kalian akan bisa ngobrolin hal receh sampai yang serius sampai tua nanti~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"