Sejak Usia Berapa Anak-anak Boleh Pakai Skincare? Ini Lho Penjelasannya

Sejak Usia Berapa Anak-anak Boleh Pakai Skincare? Ini Lho Penjelasannya

Mungkin ada orangtua yang mulai stress melihat kondisi kulit anaknya mulai bermasalah sejak kecil. Lalu mulai berpikir untuk menggunakan skincare , padahal tak sembarang skincare bisa digunakan pada anak-anak , karena kandungan di dalam skincare tersebut.

Dr.Richard Lee seorang dokter dan ahli kecantikan mengatakan bahwa anak-anak yang belum remaja bisa saja menggunakan skincare selama dilakukan dengan cara yang benar. Lewat laman Instagram, ia mengatakan jika ada anak usia 9 tahun dan berjerawat, pakai skincare adalah cara tepat.

Ia menambahkan jika didiamkan, maka kondisi wajah dan kulit anak malah semakin parah dan sulit disembuhkan ketka dia beranjak remaja nanti. Dr.Richard mengimbau gunakan skincare yang sesuai usia si anak.

Dr, Richard Lee (Popmama)

“ Masa mau tinggu 17 tahun baru diobati? Nanti bolong lho bu. Nanti bopeng atau muncul bekas jerawat yang ada di dalam kulit dan lebih susah diobati,” ujarnya dilansir dari Dewiku.

Ia menambahkan sebenarnya orangtua sudah memberikan skincare kepada anak sejak mereka masih bayi. Skincare yang dimaksud adalah lotion bayi, sabun, dan produk sejenis lainnya yang berfungsi menjaga kesehatan bagian kulit bayi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"