Sedih, Pria Ini Nikahi Kekasihnya Saat Dirawat di Rumah Sakit, Endingnya Berpisah Selamanya

Sedih, Pria Ini Nikahi Kekasihnya Saat Dirawat di Rumah Sakit, Endingnya Berpisah Selamanya

Belum lama ini, beredar video seorang pria yang menikahi kekasihnya saat dirawat di rumah sakit. Tampak sang wanita bersandar di atas tempat tidur dalam kondisi masih di infus.

 

Keduanya pun menikah secara sederhana sambil mengenakan busana putih. Pengantin wanitanya pun terlihat menggunakan hijab putih dengan veil. Lalu sang pria memakai peci dan jas berwarna putih.

 

Dari info yang beredar, keduanya menikah di Rumah Sakit Sari Asih, Serang, Banten. Saat itu, sang pengantin wanita tengah melalui perawatan akibat penyakit Lupus SLE.

 

Terlihat sang pria duduk sambil memegang serta mencium tangan kekasihnya. Lalu, sang wanita menangis dan mengusap kepala suaminya.

Viral seorang pria nikahi kekasihnya di rumah sakit (wolipop)

 

Namun tak lama resmi menikah, sang istri pergi meninggalkan suami untuk selamanya. Momen pilu itu pun diunggah dalam akun TikTok @konor_425.

 

"Postingan tentang pengabadian pernikahan di rumah sakit. Pada tanggal 23 Februari 2023 menikahnya. Istri saya Alfi Mufidah meninggalkan saya tanggal 13 Maret 2023," kata Eko kepada Wolipop.

 

Eko mengatakan bila istrinya terkena Lupus SLE hingga keduanya harus menikah di rumah sakit.

 

"Kegiatan sehari-hari tadinya punya usaha kafe tapi sudah ditutup semenjak almarhumah sakit dan waktu itu masih pacaran. Karena saya pengen fokus urus dia, selalu ada buat dia," kenang Eko.

 

Ia kemudian mengungkapkan alasan menikah dengan istrinya di rumah sakit. Dia melakukan itu karena permintaan sang istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"