Sederet Masker Dari Bahan Alami Ini Dipercaya Dapat Memutihkan Wajah, Lho!

Sederet Masker Dari Bahan Alami Ini Dipercaya Dapat Memutihkan Wajah, Lho!

Kulit wajah yang terlihat kusam akan membuat Anda kurang percaya diri. Memiliki wajah yang bersih, cerah, dan segar menjadi dambaan setiap orang baik. Kulit wajah yang terlihat bersih, cerah, dan segar tentu akan membuat penampilan Anda menjadi menarik dan juga meningkatkan tingkat percaya diri Anda.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih, cerah, dan segar, kebanyakan orang ingin mendapatkannya dengan cara yang cepat dan instan. Caranya adalah dengan memakai produk kecantikan seperti sabun wajah, pelembap wajah, alas bedak, dan bedak.

Namun di sekitar kita banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa membantu mendapatkan kulit wajah yang bersih, cerah, dan segar. Selain mudah dan murah, tentu saja dengan menggunakan bahan alami, Anda tidak perlu takut akan efek sampingnya.

Sebelum rutin memakai bahan-bahan alami di bawah ini, lakukanlah uji coba terlebih dahulu. Anda bisa melanjutkan pemakaian bila tak ada reaksi alergi yang muncul.

1. Madu

https://www.pexels.com/

Masker alami untuk memutihkan wajah bisa Anda buat dari madu. Selain mencerahkan, madu juga efektif untuk melembabkan kulit dan mencegah infeksi bakteri. Anda hanya perlu mengoleskan madu pada kulit selama beberapa menit lalu bilas dengan air.

2. Alpukat



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"