Romantis Banget, Kang Emil Menulis Pesan Cinta untuk Istrinya dengan Lipstik yang Harganya Bikin Nangis

Romantis Banget, Kang Emil Menulis Pesan Cinta untuk Istrinya dengan Lipstik yang Harganya Bikin Nangis

Ridwan Kamil memberikan dukungan ke istrinya, Atalia, yang dinyatakan positif Covid-19 dengan cara yang begitu romantis. Ia menulis sebuah pesan cinta menggunakan lipstik. Sebelumnya, Atalia Prataya memberi kabar kalo dirinya positif Corona pada Sabtu (17/4/2021). Kabar tersebut disampaikan melalui video unggahannya di Instagram @ataliapr.

"Assalamu'alaikum akang tetehh...Punten ada kabar kurang baik...Saya positif covid 19," begitu tulis Atalia di keterangan unggahannya di Instagram.

Ridwan Kamil tampak sedang menulis pesan cinta untuk istrinya yang positif Covid-19 (wolipop.com)

Ia pun harus menjalani isolasi di kamar khusus di rumahnya. Sejak isolasi, Ridwan Kamil tak henti-hentinya memberikan dukungan. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram @ataliapr, Kang Emil tampak setia menunggunya di luar ruangan isolasi.

"Malam di hari 1...Setianya kang emil sampai larut malam jagain di luar ruangan isolasi. Ih terharuuuu...," tulis Atalia.

Momen romantis lainnya pun dilakukan Kang Emil, ia terlihat sedang menuliskan sebuah pesan cinta di jendela sang istri. 

"Nyemangatin istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan," tulis Ridwan Kamil di keterangan video Instagramnya.

Dengan memakai lipstik warna merah, Kang Emil tampak menggunakan sebuah kaos hitam dan masker sembari menulis pesan romantis untuk istri tercintanya.  "I love you. Get well soon," tulisnya.

Dalam keterangan video yang ditulisnya, Kang Emil berharap pesan cintanya tersebut bisa meningkatkan imunitas sang istri. Ia juga berharap Atalia tidak marah karena telah menggunakan lipstik warna merah milik istrinya untuk menulis pesan cinta tersebut.

"semoga tidak marah, kalo lipstik dior nya dipake nulis," tulis Kang Emil.

Sontak, unggahan Ridwan Kamil tersebut pun menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak wanita yang tau soal harga lipstik Dior yang digunakan Kang Emil dan banyak yang memberikan emoticon menangis karena tau harganya yang nggak murah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"