Ria Puspita Sari, Mantan Dukun Santet yang Hampir Mati dengan Cara Tragis

Ria Puspita Sari, Mantan Dukun Santet yang Hampir Mati dengan Cara Tragis

Nama Ria Puspita Sari menjadi trending setelah hadir dalam podcast Denny Sumargo. Rupanya, wanita tersebut merupana mantan dukun santet yang kini telah bertaubat.

Ia pun kembali menjadi bintang tamu di sebuah stasiun televisi dan menceritakan hidupnya yang hampir mati dengan cara yang tragis.

Ria mengawali kehidupannya sebagai dukun santet karena sebagian keluarganya memang bekerja sebagai dukun. Ternyata, awalnya ia ditawari dan selalu menolak mendalami ilmu hitam.

Namun, Ria pun tertarik terjun karena sempat dendam dengan salah satu orang di rumahnya. Kala itu, Ria mempelajari ilmu kebal.

Kisah Ria Puspita Sari, mantan dukun santet yang kini telah bertaubat (intipseleb.com)

“Belajar kebal dulu di awal, mendalami ilmu kebal dulu setelah itu diajak lagi, diboongin sih sebenernya, lu sakit hati lu ikut abang, kita dalamin kebalnya, saya dendem sama orang ada lah yang ngurus rumah, akhirnya ikut, tadinya udh ditawarin, mau gak lanjutin ilmu hitam santet dan guna-guna, saya nolak,gak ah saya mau kebal aja,” kata Ria Puspita Sari saat berada dalam salah satu acara TV.

Sebelum bisa mendapatkan ilmu kebal, Ria harus melakukan ritual dengan cara bersemedi selama 41 hari di sebuah telaga tanpa makan dan minum. Setelah sukses melewatinya, ia pun mulai mempelajari ilmu hitam.

Selama belajar, Ria memang sering mendapatkan banyak pasien hingga berhasil meraup keuntungan hingga Rp 120 juta.

“Memperdalam ilmu itu sebenernya dari 2013 sampai 2016. Bayarannya 8 juta paling tinggi 120 jt. tergantung permintaan, permintaan paling tinggi ya bikin korbannya itu kayak wayang kayak dia lumpuh aja,” kata Ria Puspita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"