Rezy Andriati Suarakan Self-Love Lewat Betsy, Ajak Perempuan Tetap Cantik dalam Kondisi Apapun

Rezy Andriati Suarakan Self-Love Lewat Betsy, Ajak Perempuan Tetap Cantik dalam Kondisi Apapun

Makeup artist Rezy Andriati baru-baru ini menggelar acara bertajuk Betsy (Beautifully Simply You) yang digelar di Hetero Space, Semarang pada akhir Desember 2022 lalu. Dalam acara ini, dia bekerja sama dengan beberapa pihak demi mengampanyekan tema Makeup for Healing. Tujuannya tak lain adalah membantu para perempuan untuk tetap bahagia dan bertahan dengan “cantik” dalam kondisi seberat apapun.

“Betsy itu sebenarnya poinnya adalah makeup for healing. Ya di sini nih, event ini ada 3 sesi yang tujuan akhirnya adalah untuk membuat perempuan-perempuan ataupun semua orang yang sedang merasakan kesedihan atau kegalauan atau ke ya kepahitan dalam hidup untuk menjadi lebih bahagia. Itu tujuan akhir dari Betsy event, Beautifully Simply You, ini,” demikian penjelasan Rezy saat dihubungi Paragram lewat WhatsApp pada Rabu (18/1) lalu.

Rezy Andriati di Acara Betsy (via Doc Pribadi)

Rezy juga menjelaskan bahwa acara ini digelar dalam tiga sesi, pertama sharing is caring, di mana Betsy menghadirkan seorang psikolog asal Semarang untuk membawakan materi tentang pentingnya self-love (mencintai diri sendiri). Setelahnya, baru Rezy hadir sebagai pengisi acara untuk berbagi cerita tentang bagaimana seorang perempuan bisa tetap cantik walaupun sedang sedih atau down.

Acara ini juga dimeriahkan oleh DJ Memes dari Semarang, yang ikut hadir dalam sesi ketiga. Menurut Rezy, bagaimanapun musik adalah komponen penting dalam proses healing seseorang.

“Ada DJ Memes dari Semarang juga yang memberikan kebahagiaan melalui musik untuk peserta dan semua yang hadir di Betsy kemarin ini. Menurut aku kenapa endingnya harus musik itu karena musik itu salah satu cara kita untuk bahagia. Untuk healing juga gitu poinnya sih sebenarnya di situ,” lanjut Rezy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"