Rekomendasi Tinted Sunscreen Lokal yang Ampuh Lindungi Kulit

Rekomendasi Tinted Sunscreen Lokal yang Ampuh Lindungi Kulit

Sunscreen  memang sudah lama terbukti dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Lebih dari itu, beberapa rekomendasi tinted sunscreen ini nggak cuma bisa melindungi kulit tetapi juga sekaligus dapat dijadikan sebagai makeup.

Tinted sunscreen memang sangat multifungsi. Kamu nggak cuma bisa memanfaatkannya sebagai sunscreen, bahkan juga bisa sebagai pengganti foundation atau BB cream, lho. Kalau kamu termasuk orang yang suka hal-hal praktis dan anti ribet, beberapa rekomendasi tinted sunscreen lokal berikut ini sepertinya cocok buat kamu. Apa saja ya?

1. Madame Gie Protect Me Tinted Sunscreen

Tinted Sunscreen Lokal (via Popmama.com)

Rekomendasi tinted sunscreen dari brand lokal yang pertama adalah Madame Gie Protect Me Tinted Sunscreen. Produk ini memiliki formula yang ringan tapi bisa memberikan perlindungan yang maksimal.

Produk ini diklaim tidak hanya bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tetapi juga dapat membantu meratakan warna kulit. Tinted sunscreen dengan kandungan SPF 50+++ ini memiliki tiga shades pilihan, yakni light, medium, dan deep. Harganya cukup terjangkau, hanya Rp18.000-an saja cocok untuk para mahasiswa.

2. Acnes UV Tint



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"