Rekomendasi Serum Bulu Mata yang Bikin Lentik dan Cantik, Kece Badai Pokoknya!

Rekomendasi Serum Bulu Mata yang Bikin Lentik dan Cantik, Kece Badai Pokoknya!

Beberapa rekomendasi serum bulu mata  berikut ini sangat berguna untuk kamu yang ingin memiliki bulu mata lentik dan tebal. Tidak hanya itu, serum bulu mata ini juga disebut bisa mengatasi bulu mata rontok lho. Benarkah demikian?

Memiliki bulu mata yang tebal, panjang, dan lentik memang bisa membuat tampilan mata menjadi lebih indah. Nggak heran kalau banyak perempuan ingin memiliki bulu mata yang  cantik. Apalagi sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk terlihat memiliki bulu mata yang lentik, mulai dari memakai maskara, memasang bulu mata palsu, dan extension bulu mata.\

Namun kalau ingin bulu mata kamu jauh lebih sehat dan lentik, kamu harus coba beberapa rekomendasi serum bulu mata berikut ini. Apa saja ya?

1. Nutrishe NutriLash Eyelash & Eyebrow

Rekomendasi Serum Bulu Mata (via Review Female Daily)

Rekomendasi serum bulu mata yang pertama adalah Nutrishe NutriLash Eyelash & Eyebrow. Produk ini disebut bisa memanjangkan bulu mata dalam satu hingga dua bulan. Wow, cepet ya? Produk ini dilengkapi dengan aplikator berupa spoolie dan sponge-like yang akan mempermudah kamu mengaplikasikannya pada bulu mata.

2. Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum

Selanjutnya ada Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum yang juga termasuk produk serum bulu mata yang direkomendasikan. Produk ini diklaim mengandung synergrowth, biotinoyl tripeptide-1, lash fertilizer, dan pea extract yang dapat menebalkan, memanjangkan, sekaligus mencegah kerontokan bulu mata. Keren ya!

3. Indoganic Beauty Brow & Lash Serum



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"