Aneh, Ada Pria Yang Kerekam Lakukan Onani Di Jok Motor Mahasiswi

Aneh, Ada Pria Yang Kerekam Lakukan Onani Di Jok Motor Mahasiswi

Viral video yang menampilkan seorang pria yang tak sengaja terekam di CCTV sambil beronani dan mengeluarkan sperma di atas jok sepeda motor milik seorang wanita di Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Momen aneh tersebut pun akan dilaporkan mahasiswi berinisial B ke polisi pada sore ini walaupun kejadiannya sudah berlangsung sejak Sabtu (16/10) pada jam 22.00 WIB.

Saat itu, B terlihat pulang dari bepergian. Ketika menuju rumah, ia pun melewati jalanan yang sepi dan gelap. Kala itu ia baru tersadar bahwa ada seorang pengendara motor lain yang sedang mengikuti dirinya. 

Heboh rekaman CCTV menampilkan seorang pria lakukan onani di atas jok motor mahasiswi (via suara.com)

Pengendara motor tersebut tak menyalakan lampu depan dan hal ini membuat B semakin curiga. Dia segera mempercepat laju kendaraan supaya segera sampai di rumah.

Sang pengendara motor yang mengikutinya itu terlihat tak menyalakan lampu depan dan membuat si B semakin cemas. Ia segera mempercepat laju motornya agar segera sampai di rumah.

Di depan rumah, B menghentikan kendaraan dan buru-buru masuk. "Saya lihat ke belakang, tapi dia celingak-celinguk gitu, kayak pura-pura liatin rumah gitu,” ungkapnya. Lalu, ia pun keluar dari rumah untuk memasukkan sepeda motornya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"