Rekomendasi Produk Lipstik untuk Ombre Lips Biar Kamu Fresh Maksimal

Rekomendasi Produk Lipstik untuk Ombre Lips Biar Kamu Fresh Maksimal

Tren ombre lips  kini memang tengah menjamur dan digemari banyak perempuan. Selain cantik, ombre lips bisa membuat tampilan kamu menjadi lebih fresh, bahkan untuk bibir gelap ombre lips bisa menjadi solusi buat kamu.

Untuk mendapatkan gradasi warna yang maksimal, ombre lips memerlukan beberapa produk. Karena itu, banyak brand makeup berlomba-lomba mengeluarkan shade lipstik yang direkomendasikan untuk ombre. Nah, kalau kamu mau mencoba trend ombre lips, berikut ini beberapa produk lipstik yang cocok untuk kamu.

Pixy Sweet Choco dan Bold Maroon

Ombre Lips (via MoiAmor)

Brand lokal Pixy mengeluarkan lip product untuk membuat ombre lips, yakni Pixy lip cream sweet choco sebagai based dan bold maroon. Lip cream ini ringan saat dipakai, dan tidak membuat bibir kering. Jadi cocok banget buat kamu yang super sibuk.

Focallure Lip Crayon Matte

Focallure Lip Crayon Matte memiliki tekstur yang mudah diaplikasikan sebagai warna dasar bibir. Untuk ombre lips, kamu bisa menggunakan shade Nude Dessert dan shade Stizza pada bagian dalam bibir. Untuk harganya sangat terjangkau, Focallure Lip Crayon Matte dibanderol dengan harga Rp13 ribu saja.

Wardah Lip Cream See You Late dan Hello Ruby



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"