Rekomendasi Peeling Serum Murah yang Bisa Cerahkan Kulit Kusam

Rekomendasi Peeling Serum Murah yang Bisa Cerahkan Kulit Kusam

Kini wajah cerah bebas kusam bukan lagi impian. Sebab, sudah banyak beredar di pasaran peeling serum murah yang diklaim bisa mencerahkan wajah. Dengan begitu, kamu bisa melakukan chemical peeling sendiri di rumah, tanpa perlu pergi ke salon. Jadi lebih hemat, kan?

Peeling serum merupakan jenis skincare yang berguna untuk mengurangi tanda penuaan. Cara kerjanya adalah dengan mengelupas sel-sel kulit mati yang telah rusak dan nantinya akan digantikan dengan kulit baru yang lebih sehat. Lantas, peeling serum apa saja sih yang nggak cuma murah, tetapi juga bisa mencerahkan kulit kusam? Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftarnya.

1. Implora Peeling Serum

Rekomendasi Peeling Serum Murah (via Implora Cosmetics)

Rekomendasi peeling serum yang pertama datang dari brand lokal Implora. Produk ini disebut mengandung AHA, BHA, PHA, Licorice Extract, dan aloe vera yang tidak hanya  menutrisi dan melembapkan kulit, tetapi juga dapat mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh.

Kabar baiknya, peeling serum dari Implora ini harganya Cuma Rp35.000,00 saja, dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Jadi kamu nggak perlu bingung apakah cocok dengan jenis kulit yang kamu miliki.

2. Lysca Radiance Skin Peeling Serum



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"