Rekomendasi Outfit Naik Moge untuk Perempuan, Tetap Nyaman dan Fashionable!

Rekomendasi Outfit Naik Moge untuk Perempuan, Tetap Nyaman dan Fashionable!

Outfit naik moge untuk perempuan sudah lumrah di pasaran karena saat ini sudah banyak perempuan yang mengendarai sepeda motor. Bahkan beberapa selebriti sempat beberapa kali tertangkap mengendarai motor gede atau moge, yang selama ini identik dengan kendaraan para pria. Wow!

Bukan hanya para artis, kamu pun bisa mengendarai kendaraan apapun, termasuk moge, jika memang merasa nyaman. Namun jika ingin mencoba mengendarai motor gede, sebaiknya gunakan outfit yang tepat agar kamu terlihat stand out di antara pengendara motor yang lain. Lalu seperti apa outfit naik motor gede yang tepat untuk perempuan? Simak ulasannya berikut ini!

1. Outfit Serba Hitam

1. Outfit Serba Hitam Outfit Naik Moge untuk Perempuan (via Detik)

Outfit naik moge untuk perempuan yang bisa kamu coba adalah tampilan serba hitam. Karena mengendarai motor akan membuatmu tampak lebih maskulin, kamu bisa mencoba memakai jaket hitam dengan T-shirt putih dikombinasikan dengan jeans dan boots hitam.

Dijamin penampilanmu akan terlihat keren dan cocok dengan tema berkendara bagi perempuan. Selain itu, penggunaan jaket dan boots juga akan memberikan safety karena kamu terlindung dari panas dan debu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"