Penelitian bilang ... cewek suka baca buku jauh lebih menarik. ...

Kindle sekarang hadir dalam versi yang ramah anak. Percaya nggak ...

Cek dua garis tangan kalian sekarang. Terus, gimana kepribadian kalian? ...

Orang Korea tuh punya cara sendiri untuk 'membaca' pikiran orang ...

Membaca tuh punya segudang manfaat buat kesehatan loh. Cek deh, ...

Mempersiapkan anak TK agar pandai membaca bukan untuk mengajaknya belajar ...

Tingkat kecerdasan seseorang bisa dilihat dari beberapa anggota tubuh ini, ...

Tips praktis untuk mengingat isi buku bisa dilakukan siapa saja. ...

Beruntunglah kalian kalo memiliki teman yang suka warna hijau. Banyak ...

Kebiasaan gebetan itu menggambarkan ketertarikan. Contohnya, kalo dia nggak suka ...

Untuk 5 zodiak di bawah, membaca pikiran orang itu mudah. ...

Ketahui nih tipe-tipe pembaca buku. Kalian yang mana? Soalnya baca ...

Rahasia cowok harus diketahui pacarnya dong. Maklum, kata-kata tuh nggak ...

Yuk membaca sifat wanita kelahiran Oktober. Calon istri idaman, deh.