Rangkaian Produk Makarizo dan Kegunaannya untuk Sehari-hari

Rangkaian Produk Makarizo dan Kegunaannya untuk Sehari-hari

Pepatah mengatakan bahwa rambut  adalah mahkota, oleh karena itu wajib untuk kita memelihara dan menjaganya agar tetap sehat dan indah. Namun seringkali karena terlalu banyak aktivitas di luar maupun di dalam ruangan, styling, dikuncir dan diwarnai akan membuat rambut menjadi kusut, rusak, rontok dan masalah rambut yang lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa produk Makarizo dan kegunaannya ini bisa membantu mengurangi masalah dan tetap menjaga kesehatan rambut. 

Berbagai masalah yang ada pada mahkota kita bisa diatasi dengan menggunakan beberapa produk dari Makarizo berikut ini:

1. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Rangkaian Produk Makarizo dan Kegunaannya (via Liputan6)

Produk yang memiliki empat varian dari bahan alami, yaitu yang pertama ekstrak buah kiwi dan melon yang digunakan untuk rambut sensitif yang telah mengalami proses kimia seperti proses pewarnaan rambut, pengeritingan dan sebagainya. Kedua, varian daun lidah buaya dan buah melon yang berguna untuk kulit kepala yang mengalami kerontokan. Ketiga, buah zaitun untuk rambut yang lepek, kusam dan kurang nutrisi. Keempat adalah royal jelly untuk rambut yang kering.

Bagi yang mengalami kerontokan rambut, produk yang mengandung asam amino keratin ini bisa membantu mendorong struktur rambut agar lebih kuat, sehat dan berkilau. Selain ini, kombinasi lidah buaya, melon dan omega 6 dari minyak nabati passiflora bisa membantu mengurangi kerontokan dan memperkuat akar rambut.

2. Makarizo Hair Energy Conditioning Shampoo With Royal Jelly Extract



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"