Ramalan Kehidupan Cintamu Berdasarkan Golongan Darah, Cari Tahu Juga Pasangan yang Cocok Buat Kamu

Ramalan Kehidupan Cintamu Berdasarkan Golongan Darah, Cari Tahu Juga Pasangan yang Cocok Buat Kamu

Buat yang lagi kasmaran, bisa jadi melihat bagaimana karakteristik diri dan pasangan lewat horoskop adalah hal yang pernah dilakukan. Tapi pernah gak sih gengs kamu cari tahu soal golongan darah?

Ramalan kehidupan cintamu bersama pasangan bisa dilihat dari golongan darah. Karena setiap golongan darah punya karakter yang unik.

Di Jepang, bukan tanda astrologi yang popular digunakan, tapi golongan darah. Japan Today menjelaskan bahwa "tidak jarang wanita ... bahkan memilih calon suami berdasarkan golongan darahnya".

Pasangan yang cocok (lifehack.org)

Tipe Darah A

Orang dengan Golongan Darah A dikenal karena sifatnya yang rapuh. Mereka sangat perfeksionis dan selalu pengen 100% dalam semua yang mereka lakukan, baik itu pekerjaan rumah atau akademisi. Tipe A memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempertimbangkan semua opsi sebelum membuat keputusan penting.

Sebagai kekasih, kebaikan dan kesabaran mereka akan terpancar dan ketepatan waktu selalu jadi yang utama. Kamu gak akan digantungin sama golongan darah A. Mereka juga selalu jelas targetnya apa.

Tipe A menawarkan stabilitas, tetapi kebutuhan mereka untuk mengendalikan dan kurangnya spontanitas dapat menyebabkan ketegangan, terutama dalam hubungan dengan Tipe B atau Tipe A lainnya.

Pasangan terbaik untuk Tipe A adalah Tipe AB atau Tipe O. Mereka akan membuat Tipe A nyaman dan menawarkan beberapa keamanan dan stabilitas yang mereka dambakan.

Golongan Darah B

Orang dengan golongan darah B seperti Leo dari golongan zodiak. Secara alami, mereka mendambakan interaksi sosial dan sering digambarkan sebagai kehidupan pesta. Mereka berteman dengan mudah dan sering keluar masuk hubungan.

Tipe B berkembang pesat karena melanggar aturan dan benci untuk dikotak-kotak. Mereka sering kali tertarik pada pekerjaan yang memungkinkan mereka mengekspresikan kreativitas.

Sebagai kekasih, Tipe B penuh gairah dan mengejutkan, di dalam dan di luar kamar tidur. Namun, mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi egois dan bertindak tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Di Jepang, tipe B dikenal sebagai pemecah hati.

Gaya hidup kacau Tipe B adalah sangat tidak cocok dengan tipe A. Kalau sama-sama B juga gak ada yang menjalani hubungan dengan benar dan serius.

Mitra terbaik untuk Tipe B adalah Tipe AB atau Tipe O. Tipe AB dapat menginspirasi kreativitas Tipe B dengan caranya sendiri dan memasukkan beberapa rasionalitas ke dalam hubungan. Meskipun demikian, kecenderungan mereka untuk menjadi sensitif dan mudah terluka bertentangan dengan perilaku pengambilan risiko Tipe B.

Tipe-tipe O juga mengimbangi sikap tidak bertanggung jawab yang muncul saat berkencan dengan Tipe B. Kesenangan dan kecintaan mereka pada interaksi sosial menjadikan mereka mitra yang hebat dalam kejahatan untuk Tipe B yang nakal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"