Ramalan Diri Sendiri, Jodoh Di Masa Depan Berdasarkan Zodiak Kamu

Ramalan Diri Sendiri, Jodoh Di Masa Depan Berdasarkan Zodiak Kamu

Masalah jodoh itu emang selalu bikin dag dig dug ya gengs? Terutama bagi sobat jomblo sekalian. Temennya udah pada punya pacar, nikah, punya anak. Masih jomblo aja belum tampak hilal jodohnya.

Nah, kamu yang lagi cari pasangan atau ada beberapa pilihan yang bikin bingung. Ini ada referensi ramalan diri sendiri soal jodoh di masa depan. Berdasarkan zodiak apa yang cocok buat kamu.

Ramalan Diri Sendiri Soal Jodoh

Ramalan Diri Sendiri Soal Jodoh Ramalan diri sendiri (YouTube.com)

Caranya gampang kok gengs, kamu tinggal cari zodiak kamu di daftar berikut ini. Kira-kira kamu bakalan cocok sama zodiak apa?

1. Taurus

Ramalan diri sendiri soal zodoh yang tepat buat Taurus. Taurus itu butuh pasangan yang pengertian, sabar, setia, dan menarik secara fisik. Orang Taurus ini kebanyakan suka yang cantik dan ganteng. Enak lah dilihat mata, karena mereka kaum yang suka keindahan fisik. Taurus bakalan cocok sama Virgo, Capricorn, dan Cancer.

2. Gemini

Gimini orangnya cerewet gengs, butuhnya yang bisa sabar dengerin dia. Gemini juga gak suka sama orang posesif. Ramalan diri sendiri zodiak yang klop dengan Gemini adalah Libra, Aquarius, dan Leo.

3. Cancer

Zodiak berlambangkan kepiting ini sangat perhatian dan suka mengekspresikan cinta. Tipe romantis juga deh solanya suka baper dan pakai emosi. Zodiak yang cocok buat Cancer adalah Scorpio, Pisces, dan Virgo.

4. Leo

Singa satu ini suka diperhatikan dan loyal. Kehidupan cinta bak cerita dongeng adalah dambaan mereka. Ramalan diri sendiri soal jodoh yang tepat adalah  Aries, Sagitarius, dan Libra.

5. Virgo

Virgo ini orangnya setia gengs. Dia adalah tipe yang tenang dan rendah hati. Lembut gitu dasarnya. Virgo bakalan cocok sama Taurus, Capricorn, dan Scorpio.

Ramalan soal jodoh yang tepat (wikipedia.org)

6. Libra

Orang yang berada di bawah naungan zodiak berlambang timbangan ini biasanya suka menolong, empatik dan suka menyelesaikan masalah dengan komunikasi. Jadi doi cocok sama orang yang komunikasinya baik dan terbuka kayak Gemini, Aquarius, dan Sagitarius.

7. Scorpio

Scorpio itu setia sama pasangan dan bijaksana. Doi membutuhkan seseorang yang bisa menghargai dan memberikan perhatian kayak Cancer, Pisces, dan Capricorn.

8. Sagitarius

Sagitarius ini suka main dan berpetualang. Suka melakukan hal-hal baru dan nyeleneh. Dia butuh waktu untuk melakukan apa yang disukai. Sagtarius membutuhkan seseorang yang bisa ngasih dia ruang. Ramalan diri sendiri zodiak yang cocok adalah Aries, Leo, dan Aquarius.

9. Capricorn

Capricorn adalah tipe pekerja keras. Dia berorientasi masa depan hingga kadang kayak gak menikmati hidup. Lempeng aja hidupnya buat kerja kerja kerja terus. Gak terlalu ekspresif soal perasaan dan kelihatan dingin. Butuh pasangan yang bisa negrti dan ngingeti jangan kerja terus kayak Taurus, Virgo, dan Pisces.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"