Rahasia Payudara Besar dan Indah ala Maria Vania, Kuncinya Rutin Lakukan 3 Hal Ini!

Rahasia Payudara Besar dan Indah ala Maria Vania, Kuncinya Rutin Lakukan 3 Hal Ini!

Memiliki bentuk tubuh yang indah merupakan dambaan setiap wanita. Salah satu bagian tubuh yang menjadi daya tarik adalah Payudara. Maka nggak heran kalau banyak wanita yang menginginkan punya bentuk payudara yang indah.

Beberapa publik figur memiliki tubuh yang seksi dan proporsional sehingga menambah daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah Maria Vania. Ia dikenal sebagai seorang presenter dengan bentuk tubuh yang indah. Tak hanya itu, parasnya yang cantik dan payudara yang kencang kerap mencuri perhatian banyak orang.

Namun, hal tersebut tak serta merta ia milili Vania dengan cara yang instan. Banyak hal yang dilakukan Maria Vania untuk mendapatkan tubuh indah yang demikian. Salah satunya lewat rutin berolahraga dan melakukan diet.

Beberapa waktu lalu, rekan host Tukul Arwana ini membongkar salah satu rahasia yang dilakukannya untuk memiliki tubuh indah, salah satunya rahasia agar payudara besar dan kencang tanpa melakukan operasi. 

Berikut tiga hal yang dilakukan Maria Vania untuk mengencangkan dan membesarkan payudara. Kepoin, yuk!

Rahasia Payudara Besar dan Indah ala Maria Vania, Kuncinya Rutin Lakukan 3 Hal Ini! (Instagram)

1. Arms Crosses

Gerakan ini dilakukan cukup pada posisi duduk tegak dan nyaman. Setelah itu kedua tangan menyilang lurus kedepan bergantian atas-bawah. Sambil melakukan gerakan atur napas dengan baik. Lakukan selama satu menit secara rutin setiap hari.

2. Push and Pull

Selanjutnya, atur posisi telapak tangan saling menempel, posisikan di depan dada. Lalu, lakukan gerakan dorong-tarik secara bergantian. Patikan tangan lurus saat melakukan gerakan. Atur nafas, dan lakukan gerakan selama satu menit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"