Rahasia Cowok yang Disembunyikan dari Pacarnya, Ooo..Jadi Ini!

Rahasia Cowok yang Disembunyikan dari Pacarnya, Ooo..Jadi Ini!

Rahasia cowok harus diketahui pacarnya dong. Maklum, kata-kata tuh nggak cukup buat mengungkapkan hal ini. Apa itu? Simak.

Sebagaimana manusia, menunjukkan perasaan tuh membutuhkan kata-kata. Nah, rahasia cowok tuh tertutup rapat hingga nggak kebaca karena nggak ada kata-kata yang pas buat mengunkapkannya. Belum lagi, nggak setiap cowok punya kemampuan komunikasi yang bagus. Kalo kamu sebagai pacarnya bisa mengekspresikan emosi dan perasaan ke sahabat atau yang lain. Cowok nggak lho!

Cowok seringkali menyimpan rahasia di dalam kotak yang tertutup rapat-rapat. Sebagai ceweknya, kamu harus tahu rahasia cowok ya. Selain kamu mesti menyesuaikan juga dengannya. Setuju nggak?

Rahasia cowok yang disembunyikan dari pacarnya tuh begini. Simak!

1. Dia ingin jadi orang yang paling dicintai

Saat cowok sedang menunjukkan hal yang membanggakan dari dirinya dan nggak mau dianggap sebagai sosok yang lemah, maka dia sedang merasa ingin jadi orang yang paling dicintai. Ini rahasia cowok yang nggak pernah diungkapkan ke pacarnya. 

Cowok juga bisa ngerasain kalo pacarnya lagi 'setengah hati'. Daripada dia kecewa, makanya cowok menggunakan cara yang begini. Gimana tanggapanmu sebagai pacarnya?

Rahasia bagi cowok (soompi.com)

2. Dia ingin jadi orang yang paling dipercaya

Ini sebenernya tipikal cowok banget sih. Mereka bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu dan membuat keributan kecil buat mencari perhatian dari ceweknya. Tapi kenyataannya, ini rahasia cowok ya, dia ingin jadi orang yang dipercaya 100% oleh pacarnya. Cowok memilih cara ini dibanding cara lain. 

Cowokmu tuh ingin jadi sandaran yang kuat dan selalu ada disampingmu, tapi dia nggak menemukan kata yang tepat buat mengungkapkannya.

3. Dia ingin sesuatu hal yang sederhana

Kenali deh rahasia cowok yang ini. Cowokmu tuh sebenernya ingin terlihat menarik dan menggairahkan, tapi ujung-ujungnya tetep memakai gaya fashion yang sama dan biasa aja. Meskipun sesekali merubah penampilan, tapi ya itu tadi. Dia kembali lagi ke selera berpakaiannya. Cowok nggak pernah bilang kan? Dia tuh sebenernya nggak pengen dianggap membosankan atau bahkan terlalu keras berusaha. Pengennya sih tetap jadi orang yang menarik dan menggairahkan tapi tetep cool. Sederhana lho sebenernya keinginannya, maka pahami dan hargai usahanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"