Rahasia Cantik dan Awet Muda Ratu Spanyol, Letizia Ortis Rocasolano

Rahasia Cantik dan Awet Muda Ratu Spanyol, Letizia Ortis Rocasolano

Banyak wanita yang pengen tampil awet muda dan sellau cantik. Pakai skincare dan berbagai macam perawatan yang murah sampai mahal. Semua dilakukan demi mendapatkan kulit yang sehat dan terhindar dari keriput.

Ratu Spanyol bernama Letizia Ortis Rocasolano terkenal awet muda dan masih sangat cantik. Meski usianya udah gak muda lagi gengs. Beruntung nih, dia mau membagikan tips cantik yang bisa kalian lakukan juga.

Ratu Spanyol (thezoereport.com)

Tentu aja perawatan yang dilakukan harus rutin dan sabar ya gengs. Supaya hasinya maksimal dan terjaga hingga kamu menua nanti. Gini gaya hidup Ratu Spanyol, Letizia Ortis Rocasolano.

1. Cukup air putih

Minum yang cukup itu bukan yang banyak teh, kopi, coklat atau minuman manis ya gengs. Minum air mineral yang bersih dan segar. Supaya tubuh tetap terhidrasi dan cukup kebutuhan airnya. Tubuh yang kekurangan air bakalan memeprcepat proses keriputnya kulit kamu.

Gak cuma melawan penuaan dini, tubuh kamu juga terjaga dan tetap ideal. Lebih sehat dan segar kelihatannya. So, kurangin minuman manis dan yang banyak bahan tambahan ya gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"