Pusing Diputusin? 5 Cara untuk Balikan Sama Mantan Pacar yang Putusin Kita

Pusing Diputusin? 5 Cara untuk Balikan Sama Mantan Pacar yang Putusin Kita

Putus cinta adalah kejadian yang tidak mengenakan. Apalagi hubungan cinta berakhir karena keputusan salah satu pihak saja. Tapi bagaimana cara balikan dengan mantan pacar  yang sudah memutuskan hubungan? Apakah dia mau jika kisah cinta diperbaiki lagi?

Jangan pusing dulu. Sebaiknya kamu harus menenangkan diri sejenak sebelum memulai aksi untuk mengajak mantan pacar itu kembali ke pelukanmu. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan.

1. Introspeksi Diri Lalu Minta Maaf

Biasanya pasangan meminta putus karena kesalahan ada pada kita. Cobalah untuk introspeksi diri dan merenung kesalahan-kesalahan yang mungkin sering dilakukan sehingga membuat pasangan jadi kesal.

Setelah introspeksi diri kamu bisa menghubungi mantan pacar dan mengajak bicara. Topik pembicaraan sebaiknya tentang menanyakan kabar dan meminta maaf kepada mantan pacar kesalahan yang kamu lakukan selama ini.

Cara Balikan dengan Mantan Pacar (Liputan6.com)

2. Buka Komunikasi

Setelah mantan pacar sudah menerima permintaan maaf kamu, lakukan langkah berikutnya untuk mengajaknya bertemu di sebuah tempat. Bisa datang ke rumah atau bertemu di luar rumah. Saat bertemu utarakan lagi keinginan kamu untuk memperbaiki hubungan. Tapi jika dia tidak mau bertemu jangan dipaksa atau malah keadaan tambah runyam.

3. Jangan Kencan dengan Orang Lain

Jika memang kamu mau balikan sama mantan pacar, buang saja rencana kamu untuk mendekati orang lain. Kamu harus fokus untuk mengatur strategi bagaimana bisa mengajak mantan pacar balikan bukan malah cari cara untuk pacari orang lain. Jadi tetap harus fokus dan fokus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"