Punya Pasangan Jauh Lebih Tua Ternyata Banyak Plusnya Lho Bund! Ini Dia 5 Keuntungannya~

Punya Pasangan Jauh Lebih Tua Ternyata Banyak Plusnya Lho Bund! Ini Dia 5 Keuntungannya~

Pria dan wanita memang punya tingkat kedewasaan yang berbeda. Sehingga wajar, jika idealnya wanita memiliki pasangan yang lebih tua agar secara psikologis dan pemikiran bisa seimbang.

Namun, tak jarang juga wanita yang memang mengincar pria yang jauh lebih tua. Gak cuma terpaut usia 3-5 tahun. Ada juga wanita yang menyukai pria yang lebih tua sekitar 10 tahunan dari usianya. 

Alasannya biasanya, karena wanita tersebut mendambakan sosok ayah yang dulu ketika kecil tidak ada. Entah karena sang ayah telah meninggal, atau memang karena hubungannya dengan sang ayah kurang baik.

Apa pun alasannya, ternyata memiliki suami atau pasangan yang jauh lebih tua itu tak seburuk apa yang orang sering anggap. Justru ada banyak keuntungannya lho. Ini dia keuntungan punya suami jauh lebih tahu yang patut kamu tahu:

1. No Drama Club

Pria lebih tua secara psikologis lebih matang dan tidak egois (timesofindia.indiatimes.com)

 

Karena jauh lebih tua, tak heran jika kepribadiannya juga tentu jauh lebih dewasa. Ketika kamu emosi, dia tidak akan dengan mudah menanggapi emosimu dengan emosi juga. 

Ia justru akan dengan kepala dingin dan lebih bijak mengendalikan emosi pasangannya. Sehingga hubungan kalian tidak banyak drama dan lebih sering adem ayem 

2. Lebih Dewasa

Pria yang jauh lebih tua tentu punya lebih banyak pengalaman dan pengetahuan darimu. Nah, itulah mengapa mereka sangat menyenangkan diajak diskusi, apalagi ketika kamu menghadapi masalah. Biasanya masukan dan segala saran yang mereka miliki sangat baik, tentu itu karena banyaknya pengalaman yang sudah mereka miliki.  

3. Bertanggung Jawab

Pria yang jauh lebih tua lebih bertanggung jawab karena mereka punya prioritas sekarang. Berbeda ketika mereka masih muda dan egois. Ketika dewasa mereka memikirkan orang lain, terutama keluarga dan orang-orang yang mereka sayang.

4. Lebih Stabil Secara Finansial



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"