Punya Pacar Sulit Dikendalikan? Ikuti Beberapa Cara Ampuh Menjinakkan Pasangan Berikut Ini

Punya Pacar Sulit Dikendalikan? Ikuti Beberapa Cara Ampuh Menjinakkan Pasangan Berikut Ini

Ketika kamu pertama kali bertemu pacarmu, dia tampak sempurna, percaya diri, cantik, dan manis. Namun, ketika kamu sudah berkomitmen, kamu merasa sedang menjalin hubungan dengan orang gila yang posesif dan terlalu terobsesi.

Apakah itu jebakan? Apakah dia kemarin berpura-pura menjadi sempurna? Belum tentu! Wanita memang cenderung bertindak seperti itu (dan begitu pula beberapa pria) ketika mereka merasa insecure.

Mungkin karena sesuatu yang pernah kamu lakukan, atau trauma yang tertinggal jauh sebelum mereka mengenalmu. Tetapi apa pun penyebabnya, jika menurut hubunganmu dengan doi layak diselamatkan dan dijaga, coba ikuti tips cara menjinakkan pacarmu yang agak gila dan sulit dikendalikan ini!

1. Tetap Jaga Komunikasi

Komunikasi adalah kunci terpenting hubungan (bangka.tribunnews.com)

Awal-awal pedekate dan pacaran kamu tentu rajin banget nelfon dan ngechat si doi kan? Rasanya kepo doi lagi ngapain, dan kangen terus pengen ketemu. Setelah udah jadian, rasa penasaran mungkin sedikit demi sedikit berkurang. Tapi kamu harus tetap menjaga komunikasi yang baik untuk menunjukkan perhatianmu padanya. Kalau tidak, kamu terancam kena surat peringatan lho!

2. Selalu Kasih Update ke Doi

Meski kadang gak ditanyain atau misal kamu sibuk banget. Kamu harus tetap kasih update ke doi. Apalagi kalau kamu gak bisa ketemu tiap hari karena kesibukan masing-masing. Pokoknya jangan biarkan pacarmu berpikiran aneh-aneh karena tak mendengar kabar darimu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"