Punya Alis Tebal dan Nyambung, Cewek Ini Kebanjiran Tawaran Jadi Model

Punya Alis Tebal dan Nyambung, Cewek Ini Kebanjiran Tawaran Jadi Model

Banyak perempuan di dunia ini yang mengidamkan memiliki alis tebal. Karena ini adalah fitur wajah yang unik dan dianggap amat mendukung penampilan.

Tapi, sebagian orang pun merasa risih ketika rumbut di atas sepasang mata ini tumbuh hingga lebat dan tebal. Apalagi kalo sampe tidak terkendali ... malah berpengaruh banget pada kepercayaan dirinya.

Ini dia, Sarah Marie Clark (Instagram @_sarahmarieclark_)

Hal ini pun dialami oleh seorang cewek bernama Sarah Marie Clark. Cewek asal Denmark ini jadi punya alis tebal. 

Awalnya, Sarah selalu mencabuti alisnya setiap seminggu sekali. Pertumbuhannya tampak berbeda dengan kebanyakan orang. Alis Sarah gak cuma tebal aja sih, tapi juga alis nyambung.

Tapi semenjak Maret 2019 lalu, Sarah menghentikan kebisaan itu. Ini karena permintaan ibunya untuk membiarkan alisnya tumbuh secara alami.

Alisnya gak cuma tebal, tapi nyambung juga gengs (Instagram @_sarahmarieclark_)

Semenjak mulai berhenti mencabuti alisnya, Sarah tentu merasa risih juga dengan alis tebal dan nyambung itu. Tapi lama-lama, Sarah jadi terbiasa.

"Sedikit demi sedikit, aku mulai menumbuhkannya. Lama-lama aku mulai terbiasa dan merasa nyaman," kata Sarah, dikutip dari Mirror.co.uk.

Kini, Sarah pun mendapatkan tawaran jadi model loh. Cewek berusia 18 tahun ini kebanjiran tawaran untuk jadi model berkat keunikan ciri fisiknya itu. Dia juga sering mendapat ajakan kencan.

Di balik itu, Sarah sendiri emang kerap mendapatkan perlakuan gak enak sih. Orang-orang di lingkungannya kerap bersikap kasar padanya, termasuk juga di internet. Sarah mengaku pernah difoto oleh empat cewek di dalam bus dan meneriakinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"