Selain wanita Korea, wanita Jepang punya rahasia yang mau dibagi ke kamu. Ya, kalo pengen selalu kelihatan muda sih.

Perawatan sederhana

Perawatan sederhana Simple makeup (stylecraze.com)

Nggak seperti ritual yang harus pake 10 langkah. Wanita Jepang memilih merawat wajahnya dengan sederhana saja. Mereka hanya melakukan yang mereka yakini akan punya pengaruh baik ke kulitnya. 

Khususnya sih mereka cuma memakai pembersih, toner dan melembabkan kulitnya dengan facial oil. Setelah itu mengoles tabir surya. Udah, dengan menggunakan 4 langkah tersebut, mereka siap menjelang hari demi hari.

Nggak suka makeup

Nggak suka makeup Cantik tanpa makeup (wawaza.com)

Wanita Jepang suka tampil natural. Nggak suka pake makeup apalagi yang berlebihan. Meskipun tanpa makeup, mereka tetap rajin membersihkan wajah.

Cinta produk lokal

Cinta produk lokal Facial oil (adorebeauty.com.au)

Minyak pembersih Shu Uemura sangat populer bagi wanita Jepang. Mereka mencintai produk dalam negrinya. Meskipun hanya bermanfaat untuk membersihkan dan melembabkan. Tapi mereka tahu hanya itu yang dibutuhkan. Jadi nggak khawatir kalo cuma memakai minyak pembersih Shu Uemura ini.

Membersihkan setiap malam

Membersihkan setiap malam Cuci muka (allabout-japan.com)

Kalo punya anggapan bahwa membersihkan muka adalah kunci kecantikan seluruh wanita. Ini tepat sekali. Entah kamu orang Korea atau Jepang atau Amerika, Indonesia pun, membersihkan rutin bukan rahasia lagi bisa membuat wajah cantik. Hampir semua wanita meyakininya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations