Profil Ratu Tisha, Background Cemerlang Tapi Gagal Jadi Petinggi PSSI

Profil Ratu Tisha, Background Cemerlang Tapi Gagal Jadi Petinggi PSSI

Terlepas dari profil Ratu Tisha yang bisa dibilang cemerlang, pada akhirnya perempuan kelahiran 30 Desember 1985 ini dinyatakan tidak lolos verifikasi pencalonan pejabat PSSI (Persatuan Sepak Bola Indonesia). Bersama Raffi Ahmad dan Bambang Pamungkas, dia dinyatakan gugur dan tidak berhak mengajukan banding.

"Disebabkan karena yang empat tidak memberikan lembar "konfirmasi ketersediaan", dengan bahasa awam atau interpretasi dari KP (Komite Pemilihan), yang bersangkutan tidak bersedia dan satu nama berkas dukungan dicabut klub pengusungnya," ungkap Amir Burhanuddin selaku perwakilan dari KP PSSI, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Walaupun Ratu Tisha akhirnya gagal melenggang sebagai Wakil Ketua PSSI, namun tak bisa dipungkiri bahwa dia memiliki karir yang luar biasa di dunia persepakbolaan. Berikut ini adalah rekaman perjalanan dan berbagai prestasi yang telah diraih.

1. Profil Ratu Tisha di Awal Kehidupan

1. Profil Ratu Tisha di Awal Kehidupan Profil Ratu Tisha (via Ngopi Bareng)

Ratu Tisha Destria adalah putri pasangan Tubagus Adhe dan Venia Maharani. Lahir dan besar di Jakarta, dia menunjukkan kecintaan pada sepak bola, bahkan sejak masih duduk di bangku sekolah. Dia sangat aktif mengikuti berbagai kegiatan yang berkaitan dengan sepak bola di sekolahnya.

Selain itu, dia juga dikenal sebagai anak yang pintar dan berprestasi, terbukti dengan kemampuannya membawa SMA 8 Jakarta, tempatnya belajar, menjadi juara dalam sebuah turnamen pelajar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"