Pria yang Baik, Tidak Akan Menuntut 5 Hal Ini Darimu, Ladies

Pria yang Baik, Tidak Akan Menuntut 5 Hal Ini Darimu, Ladies

Sudah jadi hal yang wajar, ketika kamu jatuh cinta, ingin membuat pasangan bahagia dengan menuruti apa yang dia minta. Namun nggak semua permintaannya harus kamu turuti ya, apalagi kalau hal tersebut bisa merugikan dirimu sendiri.

Justru kalau pria pilihanmu itu baik, maka ada beberapa hal yang dia tak akan menuntutnya darimu. Apa aja? Yuk, kita simak bersama, Ladies!

1. Memaksamu Memutuskan Bubungan dengan Teman Pria

Meski saat ini dia telah jadi orang yang paling dekat denganmu, bukan berarti hidupmu hanya terpusat padanya aja kan. Bahkan sampai memintamu untuk memutuskan hubungan pertemanan dengan sahabat pria. Padahal mereka adalah orang baik dan selama ini telah banyak membantumu.

Walaupun pacarmu mengungkapkan alasan yang manis didengar, yakni dia cemburu ketika melihatmu dengan teman priamu, kamu jangan langsung mengiyakan aja ya, girls.

Jika kamu merasa interaksimu dengan mereka wajar dan tidak kelewat batas, artinya pacarmulah yang bermasalah karena ingin mendominasi hidupmu hanya untuk dirinya seorang.

Ilustrasi Pasangan (GenPI.co)

2. Mengubur Impianmu

Wajar kalau pria menginginkan istri yang bisa menjadi ibu rumah tangga. Bukan tanpa alasan, ibu rumah tangga akan lebih fokus terhadap pekerjaan rumah dan anak.

Namun jika dia sudah tahu bahwa kariermu saat ini bukan hanya sekadar cara untuk mencari nafkah dan memenuhi kebutuhan, tapi adalah impianmu selama ini, dan jadi sesuatu yang sangat kamu sukai dia nggak berhak untuk mengubur impianmu demi bersama dengannya dan menjadi pasangan ideal baginya.

3. Memaksamu mengubah penampilan

Tuhan menciptakan manusia dengan beragam. Ada yang kurus, ada yang gemuk, ada yang hidungnya mancung, ada pula yang pesek. Di situlah letak adilnya Tuhan. Nilai manusia tak bisa dilihat dari kondisi fisiknya saja tapi dari bagaimana karakternya, perangainya, kebaikan hatinya, serta manfaatnya selama hidup bagi orang di sekitarnya.

Jika pacarmu tak bisa memahami ini, memaksamu untuk menjadi orang lain, menuntutmu menguruskan badan bahkan sampai kamu menahan lapar, tandanya dia bukanlah pria yang baik. Tinggalin aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"