Pria Selingkuh Apakah Mencintai Selingkuhannya? Simak Nih Fakta-faktanya

Pria Selingkuh Apakah Mencintai Selingkuhannya? Simak Nih Fakta-faktanya

Ada pertanyaan penting lagi nih ... pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya? Pertanyaan ini mungkin sering ditanyakan kepada para pakar. Bisa juga ditanyakan ke diri sendiri dulu sebelum mulai selingkuh.

Jadi, pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya? Kalo orang itu adalah pria sejati, dia mungkin mengatakan belom tentu. Hanya pria-pria kekanak-kanakan aja yang gak mau mengakuinya secara jujur.

Soalnya, selingkuh punya risiko yang besar dalam hubungan yang sudah dibangun sebelumnya. Belom tentu kan pria selingkuh akan mencintai pasangannya demi mendapat hubungan jangka panjang.

Kalo gitu, pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya berarti ya belom tentu juga sih gengs. Kamu bisa simak deh nih alasan-alasan dan fakta-faktanya berikut ini.

#1 Cuma tergoda untuk melakukannya

#1 Cuma tergoda untuk melakukannya Biasanya sih karena cuma tergoda aja untuk selingkuh (freepik.com)


Pria selingkuh apakah mencintai selingkuhannya? Belom tentu. Sebab, bisa jadi pria selingkuh biasanya cuma tergoda untuk melakukannya. Umumnya, pria selingkuh hanya didorong rasa tergoda itu.

Jadi cuma karena rasa tergoda untuk selingkuh itulah seorang pria selingkuh. Jadi jelas belom tentu untuk hubungan jangka panjang sih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"