Pria Perlu Tahu! 5 Posisi Duduk Wanita Ini Gambarkan Kemampuan Seks Di Ranjang, Nomor 3 Penggoda Tulen

Pria Perlu Tahu! 5 Posisi Duduk Wanita Ini Gambarkan Kemampuan Seks Di Ranjang, Nomor 3 Penggoda Tulen

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengenal karakter dan sifat seseorang, salah satunya dengan sering berkomunikasi. Cara ini bisa membuat kamu mengenal orang tersebut. Akan tetapi, cara tersebut terbilang memakan waktu yang tidak sebentar lantaran diperlukan proses yang panjang. Selain itu, karakter seseorang juga bisa dibaca melalui gestur tubuhnya. 

Salah satunya terkait bagaimana cara mereka duduk. Tanpa disadari, seseorang sering duduk dengan posisi yang sama karena dianggap sebagai posisi paling nyaman. Namun selain untuk membaca karakter, posisi duduk seorang wanita juga bisa menggambarkan kemampuan seks mereka di atas ranjang loh. Seperti apa? Berikut penjelasannya!

Kaki Bersila

Perempuan yang suka duduk dengan kaki bersila atau saling tumpang tindih menandakan bahwa mereka tipe yang punya pendirian teguh. Wanita seperti itu tidak mudah tergoda apalagi tertipu. Saat mereka sudah menemukan pria yang tepat, maka mereka tidak segan untuk mencurahkan perasaan dan sangat jujur saat bercinta.

Di Ujung Kursi

Posisi Duduk Ujung Kursi (Popmama)

Wanita yang posisi duduknya di pinggiran atau ujung kursi biasanya punya sifat baik hati. Mereka juga peka dan cepat bereaksi. Selain itu, mereka juga senang saat mendapat perhatian dari orang lain. Tapi, wanita dengan tipe duduk seperti ini terkenal paling polos dan mudah tertipu rayuan pria. Namun, mereka juga tidak segan untuk menolak cinta. Hal ini yang membuat mereka sering disalahartikan sebagai wanita gampangan.

Kaki Terbentang

Perempuan yang duduk dengan posisi kaki terbentang lebar merupakan pertanda kalau mereka adalah penggoda tulen. Jadi tidak mengherankan kalau mereka bisa mengundang fantasi seksual orang-orang disekitarnya. Selain itu, wanita dengan posisi duduk terbentang tersebut tidak tahan dengan rasa kesepian. Mereka ingin selalu mendapatkan kehangatan. Biasanya, tipe wanita seperti ini sangat melankolis dan gampang terhanyut pada sikap romantis.

Feminim



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"