Pria Mengungkapkan Fakta Mengejutkan Setelah Gugat Cerai Istrinya, Padahal Baru Menikah

Pria Mengungkapkan Fakta Mengejutkan Setelah Gugat Cerai Istrinya, Padahal Baru Menikah

Seorang pria di China viral setelah membagikan kisah rumah tangganya. Dari laman eva.vn, sang pria baru saja menikah namun sudah memutuskan untuk bercerai dan berakhir dengan memperebutkan hadiah pertunangan.

Pria bernama Xa yang saat itu sedang berkunjung ke Hunan, bertemu dengan wanita bernama Vuong di sebuah bar. Keduanya pun saking terpikat satu sama lain.

Hingga akhirnya, mereka melanjutkan ke hubungan yang serius. Selama menjalin asmara, Xa terus menerus memberikan banyak hadiah untuk Vuong. Bahkan, Xa sempat memberikan emas dan perak, sekaligus tas mahal seharga 200 ribu yuan atau sekitar Rp 445 juta.

Ilustrasi pasangan bertengkar (via freepik)

Setelah melewati 3 pertemuan, keduanya langsung memutuskan menikah. Tetapi akhirnya, mereka sering cekcok. Bahkan parahnya lagi, ketika Xa dan Vuong menikah, mereka hanya sempat bertemu 2 kali dan memutuskan tinggal berpisah.

Karena kecewa, Xa menggugat cerai Vuong. Dari hasil keputusan pengadilan, Vuong diminta mengembalkan hadiah tunangannya senilai 250 ribu yuan atau sekitar Rp 557 juta sekaligus tas mahal yang didapatkannya dari Xa.

Akan tetapi selama di pengadilan, Vuong tak pernah hadir. Dari penyelidikan, Vuong tak punya pekerjaan tetap dan banyak tinggal di rumah. Dan yang membuat Xa terkejut adalah ia baru tahu jika mantan istrinya sudah memilki anak dari mantan pacarnya. 

Rupanya uang pertunangan yang diberikan Xa untuk Vuong digunakan untuk menutupi biaya hidup dan membesarkan anak-anaknya.

Karena mendapatkan desakan dari hakim, Vuong akhirnya setuju untuk mengembalikan tas dari Xa sekaligus uang lebih dari 100 ribu yuan atau sekitar Rp 222 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"