Pria Ini Demo di Depan Rumah Istri Hingga Minta Kembalikan Uang Nikah Rp300 Juta

Pria Ini Demo di Depan Rumah Istri Hingga Minta Kembalikan Uang Nikah Rp300 Juta

Seorang pria asal Tiongkok terlilit utang hingga ia menghabiskan biaya pernikahannya senilai 510 ribu yuan atau setara Rp1,1 miliar.

 

Tak cuma itu, rumah tangga pria bermarga Hou tersebut jadi berantakan setelah 33 hari menikah. Malah, ia menuntut istrinya untuk mengembalikan sebagian biaya pernikahannya.

 

Bahkan dirinya sempat melakukan demo di depan rumah istrinya yang bermarga Li untuk meminta uang senilai Rp 307 juta. Dirinya menggantungkan spanduk di mobilnya dan memakai pengeras suara untuk meminta kompensasi.

 

Hou menjelaskan jika Li pindah dari rumah mereka setelah bertengkar hebat. Saat itu, Hou sedang tertidur dan tak membukakan pintu istrinya yang pulang kerja hingga larut malam.

Ilustrasi pasangan bertengkar (pexels)

 

Lalu setelah 33 hari menikah, Hou meminta cerai, namun ditolak oleh Li dan mengaku jika rumah tangga mereka bahagia. Saat ini, Hou masih melakukan banding dan meminta istrinya untuk segera mengembalikan biaya pernikahan mereka.

 

Ketika menikah, keluarga Li meminta hadiah pertunangan yang begitu besar termasuk mobil, uang tunai dan emas. Hou hingga meminta pinjaman kepada kerabat dan orang tuanya.

 

"Kami hanya ingin dikembalikan perhiasan yang kami beli untuknya bernilai lebih dari 40 ribu yuan dan uang tunai 100ribu yuan," kata Hou, seperti dikutip dari Jimu News.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"