Pesona 4 Tukang Jamu yang Viral karena Dianggap Cantik Menawan Hati

Pesona 4 Tukang Jamu yang Viral karena Dianggap Cantik Menawan Hati

Jamu  sampai sekarang menjadi salah satu minuman yang baik untuk kesehatan. Dulu penjual jamu atau tukang jamu menjual jamunya dengan cara digendong makanya disebut jamu gendong. Sekarang tukang jamu gendong mulai berkurang karena banyak penjual jamu yang menggunakan gerobak.

Tukang jamu juga identik dengan sosok wanita yang sudah tua hingga disebut mbok-mbok jamu. Tapi beberapa penjual jamu yang berusia muda dan cantik bisa membawa penyegaran kembali. Bahkan kemunculan tukang jamu itu pun jadi viral hingga dianggap sebagai tukang jamu tercantik di Indonesia.

1.    Pratiwi Safarina

Pratiwi Safarina adalah seorang tukang jamu gendong. Tubuhnya yang ramping membuatnya perkasa harus menggendong bakul jamu yang cukup berat. Pratiwi adalah tukang jamu yang berasal dari Wonogiri, Jawa Tengah. Sehari-hari Pratiwi berjualan jamu di Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Sosok Pratiwi menarik perhatian banyak orang karena memiliki kecantikan dan tubuh yang seksi. Pratiwi tidak malu jika harus berjualan jamu meskipun punya wajah cantik. Ia berusaha menjual jamu untuk mendapatkan rezeki yang halal.

Pesona 4 Tukang Jamu yang Viral karena Dianggap Cantik Menawan Hati (Tribun Jogja)

2.    Ana Rizkiana

Ana Rizkiana sudah menjual jamu sejak masih SMA. Ia berjualan jamu sesudah sekolah. Wanita yang akrab disapa Opy ini berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah. Opy tidak menjadi penjual jamu gendong karena dia mengunakan sepeda untuk berjualan jamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"