Perhatikan Gerak-Geriknya, Begini Lho Ciri Orang Introvert Jatuh Cinta

Perhatikan Gerak-Geriknya, Begini Lho Ciri Orang Introvert Jatuh Cinta

Ketika orang jatuh cinta, tentu akan menunjukkan perilaku yang berbeda. Namun, jika si dia adalah orang introvert, untuk memastikan apa si dia sedang kasmaran. Coba perhatikan ciri orang introvert jatuh cinta  berikut ini. Jangan-jangan kamu adalah targetnya.

Dalam dunia psikologi, ada dua kepribadian yang dikenal, yaitu introvert dan ekstrovert. Ekstrovert adalah seseorang dengan kepribadian yang terbuka dan mudah bersosialisasi. Sedangkan introvert adalah orang yang lebih tertutup dan tidak suka keramaian.

Lalu jika sedang kasmaran, kira-kira seperti apa ya ciri orang introvert jatuh cinta? Coba perhatikan gerak-geriknya, ya.

1. Memperhatikan Diam-diam

Ciri Orang Introvert Jatuh Cinta (via YourDevan)

Seseorang yang sedang jatuh cinta, tentu suka sekali memandangi orang yang dicintainya. Namun bagi orang introvert, memandangimu diam-diam adalah hal teristimewa dalam hidupnya. Kalau kamu menangkap basah si dia sedang memandangimu, bisa jadi dia sedang jatuh cinta padamu.

2. Salah Tingkah

Sebagian orang mungkin akan salah tingkah jika ketemu gebetannya. Namun orang introvert Namun orang dengan kepribadian introvert akan benar-benar terlihat salah tingkah, karena mereka tidak tahu bagaimana cara merespon orang yang disukai.

3. Meniru Kegemaran



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"