Perbedaan Gaya Makeup Korea dan Amerika, Kamu suka yang Mana?

Perbedaan Gaya Makeup Korea dan Amerika, Kamu suka yang Mana?

Meski sama-sama bisa menyulap wajah menjadi cantik, namun gaya makeup  setiap negara berbeda-beda. Ada yang suka dengan gaya makeup bold, ada juga yang suka dengan gaya makeup tipis.

Nah, kali ini akan dibahas tentang perbedaan gaya makeup ala Korea dan Amerika. Dua negara yang sama-sama memiliki gaya makeup hits ini ternyata memiliki perbedaan yang mencolok, lho. Kalau kamu penasaran, berikut ini perbedaan gaya makeup Korea dan Amerika. Perhatikan dengan seksama, ya!

Dewy Skin dan Matte Skin

Gaya Makeup Korea vs Amerika (via theAsianParent)

Perbedaan gaya makeup yang pertama bisa dilihat dari looknya. Perempuan Korea lebih suka tampikan makeup dengan kesan dewy. Makeup dewy akan memperlihat kan kulit wajah yang sehat, lembab, dan terkesan mengilap. Namun gaya Amerika lebih fokus pada makeup yang flawless dan matte.

Contouring Wajah

Untuk urusan contouring wajah, perempuan Korea lebih jarang menggunakan teknik tersebut. Mereka lebih memilih menambahkan highlight untuk memberi kilau pada wajah. Sedangkan perempuan Amerika, contouring wajah adalah kewajiban, karena dapat menonjolkan rahang dan bentuk pipi.

Menggambar Alis



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"