Pengin Tau Karakter Asli Pacar? Amati 5 Hal Ini Waktu Lagi Ketemuan

Pengin Tau Karakter Asli Pacar? Amati 5 Hal Ini Waktu Lagi Ketemuan

Kadang, menilai karakter orang itu bisa dilakukan dengan cara mudah lho. Nggak perlu melewati serangkaian tes kepribadian atau psikotes kayak mau jadi PNS. 

Kamu pengen tau karakter asli pasanganmu kayak apa? Coba aja amati hal-hal sederhana yang mungkin sepele tapi ternyata bisa memperlihatkan sifat asli seseorang~

Karakter (freepik.com)

Sikapnya pada orang lain 

Coba deh kamu perhatiin gimana dia bersikap pada orang-orang di sekitar kalian waktu lagi barengan. Ini termasuk sama tukang parkir, satpam, dan pelayan di tempat makan. 

Kalau punya karakter yang oke, dia nggak akan lupa mengucapkan kata-kata tolong dan terima kasih saat memberi atau diberi bantuan sebagai tanda menghargai sesama. Kalau cuek aja? Hmm … karakter asli pacar kamu bakal langsung keliatan deh.

Kebiasaan di rumah 

Minta deh diajak main ke rumahnya biar kamu bisa lihat gimana sih pasanganmu waktu di rumah. Di sana, kamu bisa ngecek perilakunya secara langsung. Gimana dia hormat sama orang tuanya, apakah mereka dekat atau jangan-jangan cuek-cuekan di rumah? Poin plus banget sih kalau dia dekat sama keluarganya~

Kalau di rumahnya ada asisten rumah tangga, bisa keliatan juga tuh karakter asli doi kayak apa. Perhatiin aja cara dia minta tolong dan apakah mengucapkan terima kasih setelah dibantuin.

Karakter (oversavvy.com)

Saat kumpul sama teman-temannya 

Biar makin tau dia tuh kayak apa, kamu juga mesti sering-sering jalan bareng teman-temannya. Bakalan keliatan banget deh dia tuh sama teman-temannya kayak apa. 

Terus kalau lagi kumpul biasanya mereka ngapain sih? Dari sini, kamu bisa makin dekat sama dia dan dunianya, kan? Malah kamu mesti waspasa kalo dia nggak mau ngajakin kamu main sama teman-temannya. 

Cara memperlakukan kamu sebagai pasangannya 

Kalo yang satu ini sih kamu bakalan bisa ngerasain sendiri. Apakah dia memperlakukan kamu dengan sopan dan respect? Ini bukan masalah siapa yang bukain pintu buat pasangannya atau siapa yang bayar waktu makan bareng ya! Tetapi lebih ke bagaimana pasangan bisa menghargai dan  diperlakukan dengan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"