Payudaranya Kegedean, Wanita Ini Gagal Jadi Guru dan Pilih Jadi Model Majalah Dewasa

Payudaranya Kegedean, Wanita Ini Gagal Jadi Guru dan Pilih Jadi Model Majalah Dewasa

Wanita asal Ukraina bernama Louisa Khovanski dikaruniai payudara  yang besar bahkan di luar batas normal. Gara-gara payudara yang besar, model cantik ini sempat alami kesulitan mendapatkan pekerjaan. Memang berapa sih ukuran payudara Louisa sampai susah dapat kerja?

Ternyata ia memiliki ukuran payudara 33H. Menurut laporan Daily Star,sejak kecil dia ingin sekali menjadi seorang guru. Namun sayang impiannya sirna karena bentuk payudara yang besar. Ukuran payudaranya mulai tumbuh ketika berusia 9 tahun. Karena berpayudara besar, saat masih sekolah Louisa menjadi korban bullying temannya.

Saat Louisa dewasa ia mulai gemar mengenakan pakaian yang terbuka. Namun ia memiliki kesulitan dalam mendapatkan model pakaian yang cocok karena tidak semua model pakaian menyiapkan model ukuran besar atau big size. Sementara karena payudara yang besar, Louisa tidak bisa sembarangan memilih pakaian yang dikenakan.

Payudaranya Kegedean, Wanita Ini Gagal Jadi Guru dan Pilih Jadi Model Majalah Dewasa (Instagram @louisakhovanski)

Meski sudah berusaha menggunakan pakaian yang disesuaikan dengan bentuk payudara, ada saja orang-orang yang masih menghina dirinya, sampai melemparkan ancaman yang bikin Louisa ketakutan. Sudah pasti karena bentuk payudara besar sulit baginya menjadi guru. Bisa-bisa murid laki-laki jadi salah fokus dengannya.

Sedih sudah pasti tak bisa jadi guru. Namun Louisa tak mau diam begitu saja. Dia mencari cara agar bisa mendapatkan uang untuk biaya hidupnya. Tentu pekerjaan yang bisa menerima kondisnya dengan payudara yang besar. Salah satunya adalah model majalah dewasa.

Selain jadi model majalah dewasa, sesekali ia membuat konten dengan menjual tubuhnya yang seksi dan meng-upload di situs berbayar OnlyFans. Tentu pundi-pundi keuangan bisa bertambah jika banyak warganet yang membeli konten yang dijual oleh Louisa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"